15 KEUNGGULAN BISNIS TIANSHI

Posted 19.33 by alikeyblog in Label:
  1. Perhitungan PV/BV
    Satuan PV, BV dihitung dalam mata uang setempat, sehingga Anda tidak perlu pusing mengkonversi nilai PV/BV ke dalam Rupiah.

  2. Hitungan Omset Diakumulasi (Tidak Hangus)
    Omset Anda dan group Anda diakumulasi sejak bergabung, dan jadi dasar penentuan peringkat & reward. Di Tianshi tidak mensyaratkan Distributor untuk memenuhi Omset tertentu dalam beberapa Bulan berturut-turut.
    Tidak mempergunakan sistem Omset yang di hanguskan (di Nol kan kembali) di bulan berikutnya.

  3. Tidak Ada Tutup Poin
    Anda cukup belanja produk maksimal Rp.2 juta saja tanpa batas waktu, kapanpun Anda ingin mencapainya terserah Anda, sehingga Anda tidak akan dibebani oleh pembelanjaan Extra setiap bulannya untuk memenuhi ketentuan Tutup Poin tersebut.

  4. Tidak Ada Turun Peringkat
    Peringkat ditentukan berdasarkan akumulasi omset group, sehingga tidak ada istilah turun peringkat.

  5. Bonus Paling Mewah dan Gratis Bukan Cicilan.
    Bonus benar-benar Spektakuler (Mobil Mewah, Kapal Pesiar, Pesawat Terbang, hingga Villa Mewah). Bonus ini diberikan Gratis (pajak ditanggung Tianshi), Utuh (bukan dalam bentuk Cicilan), dan menjadi milik Anda (bukan milik perusahaan yang dipinjamkan kepada Anda, yang sewaktu-waktu bisa ditarik apabila Omset turun).

  6. Nilai Bonus Awal & Seterusnya Paling Besar
    Bonus awal langsung diatas 100 ribu, hingga mencapai 40% & dihitung 1 PV = Rp.1,-

  7. Bonus Sharing Internasional
    Jika sudah meraih peringkat Leader Lion, Anda akan menikmati bonus Sharing Internasional. Saat ini Tianshi sudah ada di 190 negara, jadi bisa dimaklumi para leader Tianshi di Indonesia menikmati penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah sebulan !

  8. Keanggotaan Dapat Diwariskan
    Keanggotaan dapat diwariskan kepada ahli waris distributor yang bersangkutan, tanpa harus mengulang peringkat & omset dari awal.

  9. Keanggotaan Suami Isteri (pasangan/couple)
    Suami-istri boleh berbeda keanggotaan, sehingga keduanya bisa memboyong bonus BMW (contoh: Louis Tendean & Fei-Fei).

  10. Kualitas Produk
    Produk Food Supplement Tianshi berkualitas tinggi, resep berumur 5000 Tahun untuk Para Raja/Kaisar Cina, telah diakui khasiatnya oleh kalayak Internasional (terbukti diterima di 120 negara). Mendapat sertifikat FDA Amerika, ISO 9001, 9002, Halal.

  11. Pengakuan Dunia / Peresmian Launching oleh Kepala Negara
    Di Rusia, Tianshi dibuka oleh Mikhail Gorbachev, Henry Kissinger membawanya ke USA, saat launching di Jerman mendapat sambutan Kanselir Gerhard Schroeder. di Indonesia peresmiannya langsung dihadiri oleh Presiden Megawati, di Filipina oleh Presiden Gloria Arroyo, di Malaysia oleh PM Abdullah Badawi, di Thailand oleh PM Chavalit, di Ghana launchingnya oleh Presiden John Kufuor.

  12. Pemilik & Pendiri Perusahaan
    Pemilik Tianshi, Prof. Li Jinyuan adalah kepala peneliti herbal China, Doctor Honorus Causa dari UNESCO, orang terkaya no.2 di Cina (survei Harian Cina tahun 2004). Tianshi adalah perusahaan paling cepat perkembangannya no.2 setelah Microsoft.

  13. Legalitas
    Tianshi terdaftar resmi di APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia), terdaftar di BP POM Depkes RI. Tianshi merupakan anggota WFDSA (World Federation of Direct Selling Asociation) / Asosiasi Penjualan Langsung Dunia. Tianshi juga termasuk anggota MLMIA (Multi Level Marketing International Asociation) / Asosiasi MLM Internasional.

  14. Waktu Keberhasilan
    Sukses finansial di Tianshi dicapai dalam rata-rata 2 tahun. Hanya saja ada juga yang dalam tempo 8 bulan telah meraih penghasilan ratusan juta perbulan dan memboyong bonus Mobil! Itu karena didukung sistemnya yang sangat sederhana, mudah diduplikasi & dipelajari. Louis Tendean dalam 2 tahun meraih income di atas 500 Juta sebulan, menyalip income tertinggi para Leader C*I dan A***y yang sudah belasan tahun di MLM mereka. Bahkan posisi rangking 1-5 income tertinggi diduduki para Leader Tianshi hanya dalam waktu 2 tahun bekerja (Warta Bisnis Edisi 18/1 15 Oktober 2003 - "100 Pemasar Terkaya")

  15. Keanggotaan Berlaku Internasional
    Anda dapat mensponsori kerabat, klien, teman Anda di negara manapun, karena Tianshi tersebar saat ini di lebih 190 negara !



0 comment(s) to... “15 KEUNGGULAN BISNIS TIANSHI”

0 komentar:

Posting Komentar