Menjadi Kaya bersama Banner Store

Posted 02.27 by alikeyblog in Label:

Salam Kenal,

Pertama-tama izinkan Saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu

Berikut ini data diri Saya :

Nama : Gusti Ali Syahbana

Alamat : Jl. Sederhana no. 937 TBH

Hanphone : 0813-6566-4082

Sesuai dengan judul dari Artikel ini "Menjadi Kaya Bersama Banner Store" maka saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah peluang usaha yang benar benar luar Biasa.


Pengaruh Sikap Anda

Sebelum saya melanjutkan lebih jauh izinkan saya untuk mengingatkan anda bahwa sikap anda terhadap informasi ini akan sangat mempengaruhi apakah akhirnya anda akan benar benar menjadi kaya atau tidak.

Anda bisa saja memilih bersikap negatif dan bersikap ragu - ragu atau tidak

percaya dan beranggapan bahwa saya bermaksud untuk menipu anda, dan akhirnya anda melewatkan peluang emas ini. Mungkin setahun kemudian ketika Banner Store menjadi besar, anda baru menyesal karena anda telah melewatkan sebuah peluang emas.

Anda juga bisa memilih untuk bersikap positif, membuka pikiran anda untuk

mempelajari setiap peluang yang ada, anda bisa mencari informasi yang lebih

banyak lagi agar anda benar benar yakin bahwa ini adalah peluang emas yang

anda nantikan selama ini dan anda dapat mengambil keputusan yang tepat untuk Menjadi Kaya Bersama Banner Store""

Peluang Bisnis terbaru yang akan segera 'MELEDAK', jangan sampai ketinggalan. Saat ini memang masih belum banyak orang yang tahu, kalau semua sudah tahu tentunya semua orang pada berebut meraihnya. Baca terus artikel ini, dan pahami isinya, kami jamin akan sangat berguna bagi anda.

Banner Store

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata supermarket Mungkin anda berpikir bahwa supermarket adalah tempat kita dapat membeli semua keperluan sehari - hari seperti sabun, odol, minyak goreng, tissue, makanan dan minuman ringan, mie instan,dsb. Mungkin juga anda berpikir di tempat itulah sebagian besar Penghasilan anda dihabiskan untuk membeli kebutuhan sehari hari

Banner Store adalah nama dari sebuah supermarket yang ada di Jakarta, ( dan sekarang sudah buka di bali, medan Surabaya bandung dan terakhir di Pekanbaru tepatnya di Jl. Sudirman No. 208 A-E P.baru Telp/Fax 0761-39633 Dan akan mempunyai agen sub market di seluruh kota dan kabupaten) Mungkin anda berpikir apa hubungannya dengan saya atau anda yang tinggal di luar Pekanbaru . misalnya).

Nah, anda perlu tahu informasi penting ini, karena ini adalah peluang yang tidak datang lagi kedua kalinya. INFORMASI INI KAMI SEBARKAN AGAR ANDA BISA MEMPEROLEH KEUNTUNGAN LEBIH AWAL DIBANDING MEREKA YANG BELUM MENGETAHUINYA. Jika Banner Store sudah ada di kota anda, dan anda baru mengetahui peluang ini, maka anda bisa dikatakan terlambat memperoleh informasi peluang yang kami maksudkan. Pada saat itu, banyak orang sudah mengetahui dan mereka mengerjakan peluang yang diberikan BANNER STORE, dan bisa jadi sebagian dari mereka telah menjadi kaya.

Kenapa bukan anda yang menjadi kaya, karena telah memperoleh informasi dan menindaklanjuti peluang berbelanja sekaligus mendapatkan uang dari BANNER STORE? Cepat ambil peluang ini dan hubungi orang yang memberitahukan tentang informasi ini kepada anda.



Fenomena Banner Store

Seperti apakah konsep di Super Market Banner Store tersebut? Bagaimana caranya sehingga bisa memberi kesempatan orang yang berbelanja disana memperoleh uang? Apa yang harus saya lakukan agar bisa memanfaatkan peluang ini? Nah, baca terus lanjutannya di bawah ini:

Seperti umumnya Super Market di Banner Store semua kebutuhan anda lengkap tersedia. Saat ini sudah lebih dari 5000 macam barang yang ada di Banner Store , dan jumlah itu akan terus bertambah. Siapa yang tidak kenal Kecap Bango, Bay Fresh, Indo MIe, Mie Sedap, Rinso, Tango Pepsodent, Indo Cafe, Royco, Coca Cola, Campina, Blue Band, Pocari Sweat dll? Dan soal harga tentunya jauh lebih murah ketimbang membeli produk yang sama disupermarket atau swalayan2 yang bukan banner store.

Mungkin anda mulai bertanya: "Lantas... apa keuntungan berbelanja di Banner Store? Dan apa bedanya Banner Store dengan supermarket lainnya?

Selama ini, uang yang anda keluarkan untuk berbelanja di supermarket menjadi biaya pengeluaran. Dalam arti uang anda ditukar dengan barang yang anda inginkan/butuhkan. Tidak lebih dari itu.

Namun tidak demikian kalau anda berbelanja di Banner Store. Selain anda mendapatkan barang, uang yang anda belanjakan sekaligus menjadi investasi. Artinya, anda bisa menghasilkan uang dari uang yang anda keluarkan untuk berbelanja.

Caranya, setiap barang yang dijual di Banner Store ada harga sekaligus nilai omsetnya (selanjutnya kita sebut nilai poin).
Ada barang yang nilai poinnya langsung masuk 100% dari uang pembelanjaan anda, tetapi ada juga yang poinnya senilai 10%. Penghitungan poin pembelanjaan anda akan dihitung dengan cara AKUMULASI TANPA BATAS WAKTU. Jadi total poin yang anda kumpulkan dijumlah terus menerus, tanpa dibatasi waktunya.

Contoh:

Jumlah

Nama Barang

Harga Satuan

Total Harga

Nilai Poin %

Poin Total

1 Ktk

Cordyceps

266,000

266.000

100

266,000

2 Bh

Sabun Cuci

2,000

4.000

10

400

5 Kg

Gula Pasir

6,000

30.000

10

3,000

10 Bks

Mie Instant

800

8.000

10

800







Total



308.000,-


270,200







Dari contoh diatas, pembelanjaan totalnya adalah Rp 308.000 dan total poin 270.200. Misalkan bulan berikutnya anda berbelanja barang yang sama persis, maka total poin anda akan menjadi 270.200 + 270.000 = 540.400, dan seterusnya, poin pembelanjaan anda akan dijumlah terus-menerus tanpa batas waktu.

Lantas apa keuntungan pengumpulan nilai point tersebut?

Disini kami hanya akan menjelaskan 2 keuntungan saja. Untuk aneka sumber bonus yang lebih detail, harap hubungi orang yang memberitahukan informasi ini kepada anda.

Keuntungan pertama :

Saat point anda telah terkumpul 2 juta, anda bisa memperoleh bonus senilai 20% dari pembelanjaan anda selanjutnya, berdasarkan poin yang diperhitungkan dari Banner Store. Artinya pembelanjaan anda selanjutnya akan menjadi lebih murah.

Misalkan total nilai poin anda bulan lalu adalah 2 juta, kemudian bulan ini anda berbelanja dengan total poin 500 ribu, maka penghitungan bonus yang akan anda peroleh adalah: 500 ribu x 20% = 100 ribu rupiah. Ini artinya, anda berbelanja senilai 500 ribu poin, namun kembali dalam bentuk bonus sebesar 100 ribu rupiah (artinya pembelanjaan anda di Banner Store selanjutnya akan menjadi lebih murah).
.

Keuntungan kedua :

Saat poin pembelanjaan anda mencapai minimal total poin 500 ribu apalagi 2 juta anda bisa mulai mendapat uang dengan cara yang sederhana. Bagaimana caranya? Mudah Kok.

Sebelumnya, coba anda jawab pertanyaan berikut ini. Menurut anda lebih asyik mana antara berbelanja sendiri atau mengajak teman, sahabat dan keluarga? Umumnya orang akan menjawab lebih asyik kalau mengajak teman, sahabat atau keluarga.

Nah... disinilah awal anda bisa memperoleh keuntungan ganda. Selain bisa menikmati suasana belanja yang lebih asyik, anda juga bisa memperoleh uang. Pertama-tama, anda tinggal mengajak mereka memiliki kartu anggota Banner Store. Setiap pembelanjaan dari teman, sahabat ataupun keluarga yang bergabung dan memiliki kartu Banner Store, Anda akan memperoleh kesempatan memperoleh bonus. Perhitungannya sederhana, kalau anda sudah punya poin 500 ribu, setiap pembelanjaan mereka senilai 500 ribu, anda berhak memperoleh bonus sebesar 140 ribu rupiah. Lebih menguntungkan kalau poin anda telah mencapai 2 juta, karena setiap pembelanjaan senilai poin 2 juta dari rekan-rekan pemilik kartu anggota yang anda perkenalkan (group anda) tersebut, anda berhak mendapat bonus senilai 485 ribu rupiah. Lumayan bukan?

Belanja dengan mengajak orang lain berbelanja (Member get Member), mendapat kesempatan mendapatkan uang, Jadi semakin banyak yang anda perkenalkan dengan konsep Banner Store, semakin besar pula penghasilan yang akan anda dapatkan. Apakah potensi pendapatannya sebatas itu? Tidak, kalau anda mau, anda bisa mendapatkan bonus jalan-jalan keluar negeri, mobil mewah dan lain-lain dari total poin yang anda dan group anda belanjakan di Banner Store.

Untuk informasi potensi penghasilan yang lebih besar lagi, Anda bisa bertanya pada orang yang memberitahukan informasi ini pada anda, atau menghadiri sebuah pertemuan OPEN PLAN PRESENTATION di
kota anda yang akan memaparkan peluang kerjasama ini. Jadi saran kami, segera dapatkan jadwal pertemuan dan menghadirinya bersama orang yang menginformasikan kepada anda tentang peluang ini.

Oh ya untuk memperoleh keuntungan diatas tentunya anda harus terlebih dahulu

memiliki kartu anggota Banner Store terlebih dahulu. Kabar baiknya sebelum

Banner Store dibuka di kota anda, anda juga sudah bisa memiliki katu anggota

Banner Store. Sebelum Banner Store dibuka anda bisa menggunakan kartu anggota Banner Store untuk mendapatkan produk kesehatan, kosmetik, dan peralatan rumah tangga yang disupply dari perusahaan yang menjadi induk dari usaha Banner Store.

Untuk bergabung, anda tinggal mengisi Formulir Aplikasi (FA) dengan membayar biaya pendaftaran 85 ribu rupiah (berlaku SELAMANYA, tidak ada iuran tahunan, bisa diwariskan dan berlaku di seluruh dunia/internasional). Dengan cara ini artinya anda bergabung di tahap 1. Kalau anda bergabung dengan membayar biaya pendaftaran 85 ribu ditambah belanja mencapai 500 ribu poin, maka berarti anda langsung mencapai tahap dua. Sedangkan Kalau anda bergabung dengan membayar biaya pendaftaran 85 ribu ditambah belanja mencapai 2 juta poin, maka berarti anda langsung mencapai tahap tiga. Penjelasan lebih lanjut bisa diperoleh dengan menghadiri OPEN PLAN PRESENTATION di kota anda atau menghubungi orang yang menginformasikan peluang Banner Store ini kepada anda.


Proteksi (keamanan) kartu anggota sudah didisain sedemikian rupa oleh pihak perusahaan, agar group pelanggan Banner Store yang anda bangun saling berkaitan dengan orang yang mengenalkan, atau yang disebut sponsor. Dikartu anggota tertera nama dan id pemilik kartu, serta nama dan no id sponsor. Sehingga sekalipun group anda berbelanja tanpa anda temani, pembelanjaan mereka tetap masuk menjadi omset anda. Begitu terus keterikatan jaringan pelanggan yang anda bangun, tidak akan terputus.

Setelah memiliki Kartu Anggota, apa yang saya lakukan agar saya bisa kaya bersama Banner Store? Mudah dan sederhana, Anda tinggal ceritakan Banner Store dan mengajak orang lain agar memiliki Kartu Anggota. Mudah bukan ...? Ya

Bagi Anda yang tinggal di kota Pekanbaru Anda dapat langsung mengecek kebenaran peluang usaha ini dengan mendatangi Banner Store di Jl. Sudirman no. 208 Namun untuk menjadi seorang anggota anda memerlukan seorang yang akan merekomendasikan anda untuk bergabung dengan Banner Store

Misalkan anda menjadi anggota dari Banner Store dan anda mengajak 1 teman anda untuk menjadi anggota Banner Store lalu teman anda juga melakukan hal yang sama.

hanya mengajak 1 orang temannya untuk menjadi anggota Banner Store. Jika anda dan teman anda melakukan hal ini secara konsisten maka dalam waktu 1 tahun anda sudah memiliki jaringan 4.096 orang

Saya akan memberikan gambaran kepada Anda betapa besarnya usaha in

Bulan 1 --> 2 orang

Bulan 2 --> 4 orang

Bulan 3 --> 8 orang

Bulan 12 --> ??? Orang, 4096 orang


Dengan group sedemikian besar, anda bisa lihat berapa potensi penghasilan yang akan anda dapatkan jika setiap anggota setiap bulan berbelanja dengan nilai poin 500.000 poin saja. Group anda yang berjumlah 4096 kita bulatkan menjadi 4000 saja untuk memudahkan perhitungan.

.

4000 x 500.000 poin = 2 Milyar

Jika anda memperoleh prosentase bonus terkecil dari Banner Store, yakni 1% maka potensi penghasilan anda berkisar 20 jutaan.

Bagaimana? Apa yang akan anda lakukan seandainya SETAHUN dari sekarang anda memiliki tambahan penghasilan 20 juta per bulan? Anda bisa mewujudkan impian anda yang selama ini mungkin belum terwujud, baik itu berupa renovasi rumah, naik haji, ganti mobil, jalan-jalan keluar negeri, buka usaha sendiri, memberi hadiah kepada orang tua, membantu orang tidak mampu, dan sebagainya. Dan ingatlah bahwa Rp. 20 jt tersebut dapat anda peroleh tanpa anda harus bekerja 8 jam sehari,

Saya hanya bisa menjelaskan dua keuntungan tersebut diatas. Jika anda ingin mengetahui keuntungan lainnya dari peluang emas ini, Anda bisa hadir ke pertemuan Open Plan Presentation (OPP) kami di kota Anda, atau Anda langsung dapat menghubungi Saya.

Harapan Saya setelah anda membaca artikel ini anda bisa memberikan komentar anda sebagai masukan buat Saya. SMS di :

Nomor HP. 081365664082.

Web : http://tiensbanner-store.blogspot.com.

Salam sukses.

GUSTI ALISYAHBANA


Lokasi Banner Store di Indonesia:

Jakarta

Mall Artha Gading Lt.2
Kelapa Gading,
Jakarta
Telp/fax.
021-45863868

Bali

Jl. Teuku Umar No.93
Denpasar,
Bali
Telp/fax.
0361-222644

Medan

Jl. Juanda No.48
Polonia,
Medan
Telp/fax.
061-4519107

Surabaya

Jl. Raya Jemursari No.95 Surabaya
Telp/fax.
031-8481518

Bandung

Jl. Aceh No.61
Bandung, Jawa Barat
Telp/fax.
022-4205464

Pekan Baru

Jl. Jenderal Sudirman
No.208 A-E Pekanbaru
Telp/fax.
0761-39633








0 comment(s) to... “Menjadi Kaya bersama Banner Store”

0 komentar:

Posting Komentar