NILAI JUAL BISNIS TIANSHI

Posted 05.08 by alikeyblog in Label:

ADA beberapa potensi dan nilai jual yang menjadi kelebihan bisnis Tianshi, yaitu:

Pertama, Sumber daya manusia yang mau menjalankan usaha, mau mengikuti sistem, dan siap dicetak jadi leader oleh Unicore.

Kedua, Konsumen yang mau produknya, mereka ingin sehat. Tianshi telah memproduksi suplemen dan alat-alat kesehatan canggih. Tinggal melayani pelanggan, maka omzet masuk.


Ketiga, Tianshi sudah membuka Banner Store, supermarket MLM pertama di dunia. Bagi orang-orang yang masih negatif terhadap MLM, bukan masalah, mereka bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di Banner Store.

Keempat, Tianshi meluncurkan pelumas kendaraan bermotor. Pelumas menjadi kebutuhan penting bagi kendaraan bermotor. Pelumas Tianshi anti gesek dan meringankan mesin sehingga membuat irit BBM dan membuat mesin lebih awet.

Kelima, Pupuk hayati yang menjadi kebutuhan pokok petani untuk meningkatkan produksi. Bagi orang perkebunan, pupuk ini bisa membuatnya menjadi 8 dalam jangka waktu setahun.

Keenam, Tianshi memiliki institusi pendidikan di Cina, siapa yang belajar & mendaftarkan siswa kesana, akan mendapatkan omzet. Jadi, apa pun kebutuhan manusia, Tianshi bisa memenuhinya dan menjadi omzet!

Kawasan Industri Tianshi



0 comment(s) to... “NILAI JUAL BISNIS TIANSHI”

0 komentar:

Posting Komentar