PETA ASET UNICORE (P.A.U)

Posted 19.59 by alikeyblog in Label:


Naga SugaraKERJA dalam bisnis jaringan adalah membangun aset. Bagi orang yang baru menekuni bisnis jaringan, sebaiknya memahami cara membangun aset yang kuat dan sehat. Berikut penjelasan leader Unicore Naga Sugara mengenai cara membangun aset di Unicore.

Unicore selalu mengarahkan kita untuk membangun aset, mengapa harus membangun aset ?
Ada begitu banyak cara untuk membangun bisnis Tianshi. Ada orang yang berhasil membangun bisnis yang kuat tapi ada juga yang bisnisnya dengan cepat hancur berantakan. Nah, hal yang membedakan adalah orang yang pertama membangun aset dan yang kedua tidak membangun aset. Jadi kalau seseorang ingin membangun aset yang sehat, yaitu aset yang kuat dan terus berkembang, maka sangat disarankan untuk mengikuti cara kerja Unicore.

Kalau begitu, mengapa tidak semua orang mau membangun aset?
Karena untuk membangun aset perlu tenaga extra, misalnya kita harus mengikuti pertemuan, mendengarkan Net-P, membaca buku-buku positif dan lain-lain. Kadang-kadang orang hanya ingin mudahnya saja. Ini seperti membangun bangunan, tanpa pondasi yang kokoh bangunan akan cepat roboh. Membangun pondasi memerlukan tenaga extra, tapi pondasi akan menjamin bangunan jauh lebih kuat dan tahan lama. Sama halnya dengan membangun aset, untuk membangun aset perlu tenaga extra, tapi setelah aset kita terbentuk, kita akan menikmati pasif income dan time freedom dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimana Unicore mengarahkan untuk membangun aset?
Unicore telah mengeluarkan Peta Aset Unicore (PAU). PAU ini disusun berdasarkan pengalaman para leader Unicore yang telah memiliki aset yang sehat. Karena didasarkan pengalaman, kita bisa dengan lebih aman mengikuti PAU, karena sudah terbukti. Dengan mengikuti PAU, kita juga bisa mempunyai aset yang sehat nantinya.

Untuk siapa PAU ini dan berapa harganya ?
PAU dijual dengan harga Rp.10.000,- berisi 10 lembar PAU. PAU direkomendasikan bagi anda yang benar-benar ingin membangun aset yang kuat, ingin pasive income dan time freedom.

Bisa dijelaskan sedikit isi PAU?

PAU berisi empat tahap awal dalam membangun pondasi aset kita. Tahap-tahap tersebut adalah Core Person (CP), Core Leader (CL), Core Leader Plus (CLP) dan Executive Core Leader (Excel). Kalau kita ingin mencapai * 8 yang sehat dalam waktu setahun, tahap-tahap ini harus kita selesaikan maksimal masing-masing satu bulan. Kalau PAU ini dijalankan dengan serius, kita akan mencapai Excel dalam waktu empat bulan. Jadi tidak usah fokus dengan peringkat di Tianshi, tetapi cukup saja untuk fokus selesaikan 4 kurikulum Unicore ini, maka peringkat di Tianshi akan mengikuti dengan sendirinya.

Dengan mengikuti PAU ini kita juga bisa mengikuti pertemuan-pertemuan bersyarat Unicore?
Betul. Unicore mengadakan pertemuan­peftemuan bersyarat khusus untuk CL yaitu CLM (Core Leader Meeting) dan CLW (Core Leader Weekend). Untuk para CLP, Unicore mengadakan Life (Living in Freedom) selama 3 hari 2 malam dengan mengundang para pembicara dari luar Unicore yang pakar di bidangnya masing-masing. Luar biasanya, pertemuan Life ini gratis! Untuk tahun 2009, Life akan diadakan di Batam dan para Excel akan mendapatkan tambahan jalan-jalan ke Singapura gratis, juga dari Unicore!

Wah, jadi dengan mengikuti PAU ini kita selain membangun aset juga mendapatkan bermacam­macam penghargaan dari Unicore?
Betul. Bahkan Unicore juga memberikanjalan­jalan gratis Holyday Dream tiap tahun bagi yang memenuhi syarat. Jadi dengan mengikuti PAU, kita mendapatkan hasil berlipat-lipat dari Unicore dan Tianshi. Bangunlah aset anda di Tianshi dengan Peta Aset Unicore!.

BERIKUT INI PETA ASET UNICORE (PAU)

Peta Aset Unicore (PAU)

Peta Aset Unicore (PAU)

A. CORE PERSON (Orang/Distributor Inti):

Merupakan satu komitmen Anda untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar serius ingin sukses di Tianshi. Core Person merupakan pondasi dasar untuk membangun aset yang kuat & berkesinambungan untuk jangka panjang. Usahakanlah semua persyaratan yang ada di Peta Aset Unicore ini dipenuhi untuk syarat menjadi seorang Core Person.

KEUNTUNGAN MENJADI SEORANG CORE PERSON:

Anda berhak menghadiri pertemuan-pertemuan khusus yang diselenggarakan oleh Unicore untuk seorang Core Person. Pertemuan khusus itu sangat berguna sekali untuk memberikan pendidikan untuk menjadi seorang pengusaha sukses di Tianshi. Selain itu seorang Core Person pasti mendapat bonus setiap bulannya.

Peta Aset Unicore (PAU)

B. CORE LEADER (Pemimpin Inti):

Merupakan tahapan goal Anda berikutnya setelah Core Person, untuk mulai mengembangkan aset Anda yang kuat. Seorang Core Leader telah mempunyai minimal 4 frontline Core Person dikaki yang berbeda, dengan 1 downline yang juga Core Person di kedalaman berapapun.

KEUNTUNGAN MENJADI SEORANG CORE LEADER:

Anda berhak menghadiri pertemuan Unicore bersyarat khusus hanya untuk Core Leader yaitu CORE LEADER MEETING & pertemuan CORE LEADER WEEKEND. Di ke-dua pertemuan tersebut Anda akan di didik dalam hal kepemimpinan untuk menjadi pemimpin sejati. Dan yang pastinya bonus Anda akan stabil tiap bulannya. Mulai di peringkat Core Leader ini Unicore akan memberikan pin khusus yang sangat bergengsi untuk Anda pakai pada setiap acara resmi Unicore.

C. CORE LEADER PLUS:

Adalah goal/target Anda berikutnya setelah Core Leader, untuk lebih menguatkan aset bisnis yang telah Anda bangun. Sehingga aset Anda menjadi lebih stabil & jaringan akan terus bertumbuh. Dan pastinya penghasilan/bonus yang akan Anda terima dari Tianshi menjadi lebih besar & stabil. Seorang Core Leader Plus telah mempunyai minimal 2 frontline Core Leader di kaki yang berbeda, dengan 1 downline yang juga Core Leader di kedalaman berapapun.

KEUNTUNGAN MENJADI SEORANG CORE LEADER PLUS:

Anda berhak mendapatkan perjalanan gratis ke luar negeri dari Unicore, dengan persyaratan lainnya. Untuk Core Leader Plus ini juga, Unicore akan memberikan pin khusus yang sangat bergengsi untuk Anda pakai pada setiap acara resmi Unicore.

Peta Aset Unicore (PAU)

D. EXECUTIVE CORE LEADER (EXCEL):

Merupakan goal terakhir yang harus Anda selesaikan jika Anda ingin merasakan nikmatnya Passive Income. Di peringkat Excel ini jaringan bisnis Anda sudah berkembang dengan sendirinya, karena disini sistem sudah berjalan. Dan yang pastinya reward dari Tianshi sudah ditangan, hanya tinggal menunggu waktunya saja. Excel merupakan peringkat yang sangat bergengsi di Unicore. Jika Anda sudah menjadi seorang Excel, Anda sudah pasti berperingkat Bintang 8. Tetapi, seorang Bintang 8 belum tentu menjadi seorang Excel. Bedanya adalah, seorang Excel Bintang 8 mempunyai bonus yang lebih besar & stabil (bahkan terus meningkat) dibandingkan dengan Bintang 8 yang bukan Excel. Seorang Excel telah mempunyai minimal 4 frontline Core Leader di kaki yang berbeda, dengan 1 downline yang juga Core Leader di kedalaman berapapun.

KEUNTUNGAN MENJADI SEORANG EXCEL:

Anda berhak mendapatkan perjalanan gratis ke luar negeri setiap acara yang diadakan Unicore (tanpa syarat). Untuk Excel ini juga, Unicore akan memberikan pin khusus yang sangat bergengsi untuk Anda pakai pada setiap acara resmi Unicore.

Kembali ke atas | Halaman Utama



0 comment(s) to... “PETA ASET UNICORE (P.A.U)”

0 komentar:

Posting Komentar