MARKETING PLAN TIANSHI

Posted 19.51 by alikeyblog in Label:

Michael L. Sheffield

Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael L. Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi Level Marketing International Association (MLMIA).

Setiap distributor mempunyai peringkat / tahapan karier yang disebut Bintang (), mulai 1 sampai 8. Sebelum penjelasan detailnya, kami informasikan terlebih dahulu kelebihan dari marketing plan TIANSHI dibandingkan dengan sistem MLM lainnya.

A. MENGAPA MARKETING PLAN TIANSHI LEBIH UNGGUL?

  1. Sistem yang mendukung distributor pemula Member/distributor baru (1 s.d 4) yang baru mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak dibebankan tanggung jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan.

  2. Diberikan bonus langsung setiap men-sponsori member baru (lihat: Tabel Bonus Langsung dibawah).

  3. Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet (tanpa batas waktu) Peringkat distributor ditentukan dengan Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.

  4. Tidak Ada Turun Peringkat Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.

  5. Pendaftaran Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai peringkat 1 dan seterusnya di Tianshi cukup sekali. Berlaku internasional & seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.

Michael L. Sheffield bersama pendiri Tianshi, Mr. Li Jinyuan saat menghadiri konvensi tahunan Tianshi di Beijing, China tahun 2002

B. JENJANG KARIR

Berikut ini beberapa istilah yang perlu diketahui sebelumnya:
PS : Personal Sales, artinya pembelian pribadi yang kita lakukan
TGS : Total Group Sales, artinya total omzet group kita, yakni downline.
BV : Business Volume, nilai bisnis untuk tiap pembelian (1 BV = Rp 1000,-)

Bintang 1
Membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-.Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik ke Bintang 2 secara otomatis apabila membeli produk sebanyak Rp 500.000,-

Bintang 2
Bila ingin memulai di Bintang 2, anda cukup membeli produk seharga Rp. 500.000,- ditmabha dengan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik secara otomatis ke bintang 3, apabila anda belanja lagi senilai Rp. 1.500.000,-

Nilai Rp. 1.500.000,- ini bisa dicicil tanpa batas waktu atau dibayar sekaligus. jadi yang dihitung adalah sisa 1,5 jutanya bukan waktunya.


Bintang 3
Bila ingin memulai di Bintang 3, anda cukup membeli produk seharga Rp2.000.000 dan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp 85.000.- Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Bisa juga dicapai dari Bintang 2 dengan menambah PS/Personal Sales (Belanja pribadi) Rp 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi menjadi Rp2 juta. Setelah mencapai Bintang 3, seorang distributor tinggal mengembangkan jaringannya untuk naik peringkat menjadi Bintang 4 dan seterusnya sampai Excecutive Director.


Bintang 4
Bintang 4, bisa dicapai dari Bintang 3 tanpa harus menambah jumlah pembelian produk lagi, tetapi dengan mempunyai 3 downline Bintang 3 dan mempunyai total akumulasi TGS/Total Group Sales (Total belanja grup) sebesar 10 juta. Jadi yang utama di sini adalah pendidikan kepada downline supaya meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 3.


Perlu diketahui bahwa 3 downline yang harus Bintang 3 tersebut tidak harus downline level 1 tetapi bisa level 2, level 3, atau dibawah lagi, seperti gambar di atas.

Bintang 5 sampai dengan Bintang 8
Jika kita membantu 3 downline peringkat bintang 3 menjadi bintang 4, maka otomatis peringkat naik menjadi Bintang 5. Begitu seterusnya, bila tiga downline naik ke peringkat Bintang 7 maka kita otomatis naik pula ke Bintang 8.


Mulai Bintang 5 ini, distributor mendapat Bonus Kepemimpinan berdasarkan prosentase dari omzet group kita pada bulan berjalan. Di bintang 5, kita mendapat bonus kepemimpinan sebesar 1% dari omzet 1 generasi bintang 5 di bawah kita. Di Bintang 6 mendapat 1% dari 2 generasi omzet bintang 6 di bawahnya. Di Bintang 7 mendapat 1% dari 4 generasi Orn7et bintang 7 di bawahnya, dan Bintang 8 mendapat 1% dari 6 generasi omzet bintang 8 di bawahnya.

Potensi Penghasilan
Jika menjalankan bisnis secara benar (ikut support system), jaringan sehat dengan omzet bulanan yang memadai sesuai dengan parameter bisnis, maka berdasarkan data yang ada, potensi penghasilan distributor bintang 5 sampai bintang 8 adalah seperti dibawah ini:

- Bintang 5, omzet grup/bln Rp40 juta, potensi bonus: Rp3 - 5 juta/bulan

- Bintang 6, omzet grup/bIn Rp150 juta, potensi bonus: Rp5-10 juta/bulan

- Bintang 7, omzet grup/bln Rp500 juta, potensi bonus: Rp10-20 juta/bulan

- Bintang 8, omzet grup/bln Rp2 miliar, potensi bonus: Rp20-40 juta/bulan

Marketing Plan Tianshi

Bronze Lion
Tour Keliling DuniaPeringkat Bronze Lion dicapai kalau kita mempunyai 2 (dua) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Bronze Lion ini, distributor mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 1% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Bronze Lion yang ada. Pada posisi Bronze Lion, Tianshi memberikan reward berupa reward Tour keliling Eropa secara gratis.

Silver Lion
Luxury CarPeringkat Silver Lion dicapai kalau kita mempunyai 3 (tiga) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Silver Lion ini mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.75% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Silver Lion yang ada + BONUS BRONZE LION.
Pada posisi Silver Lion, Tianshi memberikan reward berupa Mobil Mewah secara gratis.

Gold Lion
YatchPeringkat Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 4 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION. Selain itu pada posisi Gold Lion, Tianshi memberikan reward Kapal Pesiar Pribadi (Yacht) diberikan dalam bentuk uang secara tunai.

Diamond Gold Lion
PlanePeringkat Diamond Gold Lion dicapai jika memiliki 5 sampai 10 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Diamond Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Diamond Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION. Selain itu pada posisi Diamond Gold Lion, Tianshi memberikan reward berupa Pesawat Terbang Pribadi (Plane) yang diberikan dalam bentuk uang tunai.


Director
VillaPeringkat Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Director mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Director yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION + BONUS DIAMOND GOLD LION. Selain itu pada posisi Director, Tianshi memberikan reward berupa Villa yang diberikan dalam bentuk uang tunai.

Excecutive Director
Peringkat Excecutive Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Director dan 6 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Excecutive Director mendapat tambahan Bonus Prestasi Seumur Hidup, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah EXECUTIVE DIRECTOR yang ada +BONUS BRONZE LION+BONUS SILVER LION+BONUS GOLD LION+BONUS DIAMOND GOLD LION+BONUS DIRECTOR.

Peringkat Tianshi


1 comment(s) to... “MARKETING PLAN TIANSHI”

1 komentar:

Peluang Bisnis Kiens mengatakan...

DI CARI TIM LEADER DI KOTA ANDA YG SIAP BERPARTNER BISNIS PT. KIENS INTERNASIONAL ๐Ÿ“ฒ 085277553117
*๐Ÿ’ฅ๐Ÿ†KIENS๐Ÿ’ฅ๐Ÿ†*
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘‰๐Ÿ†Segera ambil peluangnya
Team Kami siap membantu, membimbing Anda hingga sukses meraih reward CASH dan MOBIL CASH bersama PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ JAGA SEMANGAT,
๐Ÿ’ช๐Ÿ†TETAP BEKERJA,
๐Ÿ’ช♥️FOCUS PADA TUJUAN AKHIR SUKSES BERJAMAAH....
๐Ÿš˜๐Ÿš˜๐Ÿš˜⛽ RAIH MOBIL CASH KEPEMILIKAN KENDARAAN PRIBADI BERSAMA KIENS ⛽๐Ÿš˜๐Ÿš˜๐Ÿš˜
Anda sedang mencari Usaha Real dan Online tanpa harus keluar Uang Banyak??
Anda adalah orang yang sangat beruntung menemukan peluang bisnis ini.
PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL INDONESIA
MODAL HANYA 1.8 JUTA Dapat 1 PRODUK SENILAI 2.250.000 + 1HU
SEDANG BOOMING๐Ÿ†
☑ Satnya Lock Posisi
☑ Ingin punya bonus besar di BISNIS KIENS NETWORK jadilah leader awal
➡️APA KELEBIHAN BERGABUNG BERSAMA PT KIENS KAPUPON INTERNASIONAL ❓❓
✅Modal Terjangkau semua kalangan
✅Waktu Fleksible,Tidak menggangu Pekerjaan Utama
✅Bisa di Jalani oleh Pria dan Wanita
✅Ijin Lengkap, SIUP, SIUPL, APLI, AP2LI
✅Produk Berkualitas BPOM RI & MUI, GMP, HACCP & ISO
✅Tanpa Tutup Poin, Tanpa Automaintenance
✅Bonus Dibayar Perhari Langsung masuk rekening tanpa WD
✅Auto Reward Mulai 170 JUTA Hingga 3.9 MILYARD
✅KIENS Punya Strategi Sukses, Jadi jgn khawatir gimana cara Jalani nya? Anda tinggal mengikuti system yg telah ada..
---------------------------------------------------
๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜Bisnis Kiens Bisnis Masa Depan, Raih Reward Mobil Cash Gratis Tanpa NyiciL CALL wa 0852-7755-3117
๐Ÿ‘‰๐Ÿš—๐Ÿš—๐Ÿš—Banyak sekali yang pengen punya Mobil Sendiri. Dengan berbagai alasan.
Tapi...
Masih belum punya duitnya❓‼️
Gaji pas-pasan ‼️
*Apakah Anda salah satunya ?*
InsyaAllah ada
CARANYA DISINI๐Ÿ‘‡
Cukup bergabung dengan Program *Kiens MoCash* dengan cara membeli paket produk atau Hak Usaha Rp 1.800.000,-
*Take Position Now!!*
Untuk informasi hub : TEAM FOUNDERS KIENS NETWORKS ๐Ÿ“ฒ0852.7755.3117
⏳⌛Reward Akumulasi tanpa batas Waktu, cepat lambat pasti capai.
๐Ÿ•›๐ŸŽฏAyoo Segera Kunci Position dan Join di Kiens International, Anda pasti Bisa Sukses dan mencapai impian Anda di sini .
๐ŸคนMaster Stokist PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
๐ŸคนTop Leader PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
๐ŸคนCo-Founder PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL
Call ๐Ÿ“ฒ+62852-7755-3117
Whatsapp /๐Ÿ“ฒ +62852-7755-3117
✔️https://kiensteamfounders.wordpress.com
✔️https://bit.ly/2lyuSfD
Agen Distributor Stokist Resmi PT. KIENS KAPUPON INTERNASIONAL

#daftarKIENS085277553117 #KIENSmedan #KIENSsumut #leaderKIENS #KIENStebingtinggi #KIENSpematangsiantar #KIENSsimalungun #KIENSkabanjahe #KIENSaceh #KIENSbandung #KIENSciamis #KIENStimika #KIENSbanjarmasin #KIENSkisaran #KIENSrantauprapat #KIENSsamosir #daftarKIENS
#bisnismlm #bisnismlmterbaru #bisnismlm2019 #bisnismlmterbaik #bisnismlmterbaru2019 #bisnismlmterbaik2019 #bisnismlmdiindonesia #bisnismlmtiens #bisnismlmpenipuan #bisnismlm2019booming #bisnismlmonline #bisnismlmdalamislam #bisnismlmharam #bisnismlmnuskin #bisnismlmoriflame #bisnismlmterbaikdiindonesia #bisnismlmberas #bisnismlmmelia #bisnismlmbarulaunching2019 #bisnismlmmvp #bisnismlmbaru2019 #bisnismlmadalah #bisnismlmapakahhalal #bisnismlmamway #bisnismlmapakahharam #bisnismlmatomy #bisnismlmalmira #bisnismlmamoorea #bisnismlmapakahriba #bisnismlmaagym #ecoracing #bisnisecoracing #maximax Founder Kiens Indonesia #Kiens #International #KiensOfficial Batam #KiensLeaderBatam #KiensAdminBatam #KIENSINTERNATIONAL #Inboxme Kiens



Posting Komentar