SISTEM 7 LANGKAH SUKSES UNICORE

Posted 19.47 by alikeyblog in Label:

RAHASIA para distributor Tianshi yang telah menerima reward dan para penghasil bonus bulanan puluhan juta sampai juta rupiah plus bonus shariang international ada pada TUJUH langkah berikut. Lakukan ke-7 langkah ini secara penuh tanpa ditambah atau dikurangi dalam menjalankan bisnis ini secara Offline.

1. IMPIAN

ImpianImpian menjadi KEKUATAN UTAMA dari bisnis Tianshi. Impian adalah tujuan Anda. Impian Anda menjadi Alasan Utama mengapa Anda mau menjalankan usaha ini dengan sungguh-sungguh. Banyak orang yang sukses menjadi milyuner bahkan bilyuner dunia mengatakan bahwa sukses itu ditentukan dari 10% sikap dan 10% kerja, namun 80% selebihnya adalah impian.

Dengan impian berarti Anda sudah menempuh separuh dari proses menuju sukses dalam bisnis ini. Jadi tetapkan segera impian Anda sebelum menjalankan bisnis ini. Tulislah daftar 100 impian Anda dalam sebuah buku & visualisaikanlah gambar impian Anda dalam sebuah album (Dream Book). Selalu lihat Dream Book Anda & Afirmasikanlah di pikiran Anda seolah-olah Anda telah mendapatkan apa yang Anda impikan. Kekuatan sebuah impian akan mempengaruhi alam bawah sadar Anda untuk bisa mewujudkannya walau sesulit apapun untuk mendapatkannya. Referensi yang baik akan hal ini bisa Anda temukan di buku / DVD "The Secret".

Lebih dalam mengenai Impian ini dapat Anda pelajari dari buku didalam Stater Pack & mendengar kaset/CD-nya lebih lanjut dengan judul: "IMPIAN" oleh Louis Tendean.

2. MEMBUAT DAFTAR NAMA

Daftar Nama ProspekInilah bahan dasar dari aset yang akan dibangun. Maka segeralah menuliskan daftar nama yang Anda kenal didalam sebuah buku khusus untuk daftar nama prospek Anda. Untuk memudahkan dalam menuliskan datar nama-nama prospek Anda, buat dulu klasifikasi seperti kelompok teman sekolah, teman kerja, kerabat, dan lain sebagainya. Nama-nama orang tersebut tidak boleh Anda pilih-pilih. Tuliskan nama siapa saja orang yang Anda kenal dan yang terlintas dalam pikiran Anda. Selalu menambah daftar nama Anda, karena Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan menjadi calon leader dalam jaringan Anda.

Tehnik penulisan daftar nama & penilaian prioritas daftar nama prospek ini dapat Anda pelajari dari buku didalam Stater Pack & mendengar kaset/CD-nya lebih lanjut dengan judul:

3. MEMBUAT JANJI

Membuat Janji BertemuMembuat janji adalah sesi menghubungi orang-orang (prospek) yang terdapat didalam daftar nama yang telah Anda susun, untuk janji bertemu. Menghubungi prospek bisa dilakukan dengan cara menelpon atau SMS mereka. Konsultaskan dengan tim kerja (upline) Anda untuk menentukan prioritas orang-orang yang perlu diundang saat awal menjalankan bisnis ini. Belajarlah membuat janji kepada leader/upline aktif Anda. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi kepada upline aktif Anda.

Selalu Ingat, bahwa membuat janji HANYA membooking waktu prospek untuk bertemu, BUKAN menjelaskan mengenai usaha ini di telpon. Karena menjelaskan (presentasi) bisnis ini sulit dilakukan dalam percakapan singkat di telepon.

Tehnik Membuat Janji ini dapat Anda baca dari buku didalam paket Stater Pack & mendengar kaset/CD-nya lebih lanjut dengan judul: "MEMBUAT JANJI BERTEMU" oleh Ferdinand Liu.

4. PRESENTASI

Presentasi TianshiMelakukan presentasi standar yang telah dibakukan oleh Unicore secara Offline (konvensional). Alat bantu untuk melakukan presentasi secara offline adalah menggunakan FLIP CHART yang bisa Anda dapatkan dari stockist-stocisk Unicore di kota Anda.

Pada awal menjalankan bisnis ini, presentasi offline akan dibantu oleh tim kerja / upline aktif Anda. Berikutnya, Anda harus segera belajar dan menguasai teknis presentasi. Dengan sering menghadiri pertemuan Open Plan Presentation (OPP) yang diadalakan UNICORE dikota Anda, maka Anda akan mampu melakukan presentasi sendiri.

Dari hasil presentasi ini Anda akan menemukan orang-orang yang mengatakan YA (tertarik) & TIDAK terhadap bisnis ini. Untuk yang tertarik/antusias ingin menjalankan bisnis ini, selanjutnya Anda akan melakukan Tindak Lanjut (Follow Up) kepada partner bisnis Anda.

Tehnik melakukan presentasi ini dapat Anda pelajari lebih lanjut dalam kaset/CD NET-P: "PRESENTASI STANDARD" oleh Louis Tendean.

5. TINDAK LANJUT

Follow UpTindak lanjut (Follow Up) adalah cara memberikan bimbingan kepada partner bisnis Anda tentang cara menjalankan bisnis Tianshi dengan benar sesuai sistem Unicore. Gunakan paket informasi yang tersedia dari Unicore untuk memudahkan langkah ini.

Tehnik Follow Up ini dapat Anda baca dari buku didalam paket Stater Pack & mendengar kaset/CD-nya lebih lanjut dengan judul:"FOLLOW UP" oleh Edward Sardjono.

6. pemakai produk

Memakai produk adalah sikap profesional dalam menjalankan bisnis ini. Jadi, Anda harus yakin dengan keunggulan produk Anda agar para kustomer juga yakin dengan produk Tianshi untuk kesehatan pribadi & kesehatan keluarganya. Sikap pemakai produk adalah sikap seorang pengusaha sejati. Karena pengusaha sejati selalu memakai produknya sendiri daripada hanya selalu mempromosikan tanpa pernah menggunakannya sendiri. Dari memakai produk akan menghasilkan omset, dan dari omset akan memberkan bonus/penghasilan kepada Anda.

Mengenai Pemakai Produk ini dapat Anda pelajari lebih lanjut dalam kaset/CD NET-P: "PEMAKAI PRODUK" oleh dr.Surlyanto.

7. MENGGUNAKAN ALAT BANTU

Alat BantuAlat bantu adalah pengungkit (leverage tool) yang akan memudahkan distributor Tianshi dalam membangun aset. Dengan memanfaatkan alat bantu secara optmal, maka bisnis Anda akan tumbuh secara eksponensial (deret ukur).

Alat bantu yang disediakan oleh Unicore berupa penjelasan, bimbingan dan motivasi di bisnis ini dari para leader melalui buku, kaset dan CD (Compact Disk), maupun pertemuan-pertemuan sesuai dengan kulifikasinya. Alat bantu yang tersedia misalanya, Sater Pack, Network Educational Program (Net-P), pertemuan/seminar seperti Open Plan Presentation (OPP), New Distributor Training (NDT), Vision Seminar (VS), dan seminar-seminar yang menampilkan perjalanan sukses leader Tianshi. Tanpa pernah menggunakan alat bantu, sangat sulit untuk dapat sukses di bisnis ini.



0 comment(s) to... “SISTEM 7 LANGKAH SUKSES UNICORE”

0 komentar:

Posting Komentar