APA KATA DARI SEBAGIAN MEREKA YANG TELAH SUKSES ?

Posted 07.57 by alikeyblog in Label:


Fauzan Muttaqien

FAUZAN MUTTAQIEN

Mahasiswa, Malang

Reward : Luxury Car (Mercy C240 Ellegance) 2008

"Lebih baik 1-2 tahun bekerja keras membangun aset masa depan di bisnis Tianshi untuk berpenghasilan Rp.40 juta/bulan, daripada 40 tahun tidak kerja keras, tapi hanya mendapatkan Rp.1-2 juta/perbulan".


sri darmayanti

SRI DARMAYANTI LUH PUTU

Ibu Rumah Tangga, Bali

Reward : Luxury Car (Mercy C240 Ellegance) 2008

"Awalnya saya pikir sukses di bisnis ini 5 - 10 tahun, ternyata tanpa saya sadari 2 tahun sudah berhasil mendapat reward gratis dari Tianshi, saya sempat gak percaya & bingung. Yang penting gak usah pikirkan prosesnya tapi fokus saja ke goal kita".


Marianus Mario Halim

MARIANUS MARIO HALIM

Pengusaha, Surabaya

Reward : Luxury Car (Mercy C240 Elegance) 2008

"Beda orang sukses & orang gagal adalah,orang sukses itu tahu apa yg diperbuat & melakukan apa yang dia tahu. Tapi orang gagal itu tahu apa yg harus dilakukan, tapi tidak dia lakukan. Jika Anda sudah tahu peluang bisnis ini baik, segera ambil agar sukses".


Mohammad Abdi Abadi

MOHAMMAD ABDI ABADI

Dosen & Pengusaha, Makassar

Reward : Luxury Car (Mercy C230 Sport) 2006

"Sangat berbeda dengan bisnis konvensional yg harus selalu kerja keras kalau ingin mendapat hasil. Di Tianshi, kerja keras diawal lalu menghasilkan. Setelah itu tanpa kerja keras, penghasilan stabil".


adi gunawan

ADI GUNAWAN

Salesman Otomotif, Medan

Reward : Luxury Car (Mercy C230 Sport) 2006

"Luar biasa, bisnis ini bisa membuat hidup orang berubah dalam waktu yang singkat. Jalankan terus bisnis ini untuk perubahan kualitas hidup Anda dalam waktu 2-3 tahun".


dr.Anita Kartika Sari, Sp.A.

dr. ANITA KARTIKA SARI, Sp.A.

Dokter Spesialis Anak, Surabaya

Reward : Luxury Car (Mercy C230 Sport) 2006

"Untuk sukses di bisnis Tianshi tidak perlu pendidikan tinggi. Bisnis ini terbuka bagi seluruh latar belakang, karena peluang sukses disini sangat besar asalkan tidak menutup diri".

FAKTA & SUDAH TERBUKTI !

Ratusan mobil mewah telah dibagikan, puluhan reward pesawat, kapal pesiar dan villa mewah telah diberikan. Ada yang memulai dari nol, ada yang memulai dari berhutang, ada yang memulai ketika masih kuliah, ada yang memulai dengan banyak penolakan. Kini mereka sudah mencapai sukses, karena punya satu kesamaan, yaitu: Mereka punya IMPIAN dan ingin mewujukannya.

Penerima Reward 2006

BAGAIMANA DENGAN ANDA ???

Ingin menjadi Saksi kesuksesan orang lain atau ingin mencapainya sendiri dan menjadi Bukti bagi orang-orang yang Anda cintai... JADILAH PEMENANG SEPERTI MEREKA! Berikutnya giliran ANDA!

YA, Hanya Rp. 85.000,- saja untuk Menuju SUKSES !

Cukup bergabung dengan kami agar bisa SUKSES seperti mereka!

Kami sebagai tim kerja Anda akan selalu membantu & men-support Anda dalam menjalankan bisnis ini secara Online maupun Offline!

Apapun latar belakang & keadaan ekonomi Anda, Anda berhak untuk SUKSES! Jangan tunda kesuksesan Anda. Jalankan bisnis ini sebelum Anda membutuhkannya!

kesuksesan Anda dengan sistem kami! Jadi, tunggu apa lagi?!?

Lisensi Tianshi



0 comment(s) to... “APA KATA DARI SEBAGIAN MEREKA YANG TELAH SUKSES ?”

0 komentar:

Posting Komentar