APA TUJUAN ANDA?

Posted 09.14 by alikeyblog in Label:

Anda Ingin Membangun Aset Di Perusahaan Network Marketing?

APA TUJUAN ANDA?

UangHanya untuk mendapat uang saja? Setelah mendapat uang banyak cukuplah sudah? Jadi Anda tidak peduli seberapa bagus perusahaannya bisa paling unggul atau tidak, yang penting pada saat ini bisa memberi Anda pemasukan?

Ataukah, Anda ingin kerja keras SEKALI namun hasilnya bisa dinikmati SELAMANYA sampai tua & bisa diwariskan ke anak cucu? Sehingga sangat penting bagi Anda perusahaan Network yang bisa unggul selamanya, tidak hanya bisa bertahan? Sehingga sampai 200 tahun lagi orang tidak bisa mendapatkan kekurangannya melainkan dengan bangga dan yakin berkata "Perusahaan kami yang terbaik!" Sehingga sampai kapanpun downline-downline Anda tidak akan mendapatkan kesulitan menjawab datangnya bermacam-macam perusahan Network Marketing baru?


Bila tujuan Anda di orang kedua yaitu untuk dapat bertahan selamanya, maka Anda harus dengan teliti melihat 6 syarat bagi perusahaan supaya bisa unggul selamanya. 6 hal ini bisa dibandingkan dengan perusahaan Network Marketing yang lain. Inga, kita menjalankan bisnis ini bukan hanya untuk kita tapi juga untuk anak cucu kita. Jadi sangat penting untuk meneliti 6 hal yang akan dibahas panjang lebar ini. Kesalahan kita dalam memilih Network akan menyesatkan ribuan orang lain yang mengikuti kita.

6 Pilar Yang Membuat Sebuah Perusahaan Network Marketing

UNGGUL SAMPAI SEPANJANG JAMAN

1. Produk:
- Harus primerTidak ada barang pengganti / substitusi.

- Unik dan terunggul di bidangnya.

- Repeat order tinggi (habis dikonsumsi & berkualitas tinggi).

2. Perusahaan:
- Bonafide (bandingkan kebonafitannya dengan perusahaan lain, siapa yang paling bonafide?)
- Bagaimana Visi-Misi perusahaan?
- Apakah tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)?

3. Marketing Plan:
- Menguntungkan kedua belah pihak.
- Tidak mustahil (masuk akal).
- Hasil bisa unlimited (tidakterbatas).

- Memberi kesempatan yang sama bagi yang bergabung lebih dulu ataupun yang bergabung

belakangan.

4. Support System:
Support system sangat penting karena membantu Anda sukses dalam bisnis ini. Setelah meletakkan dasar yang benar, Anda bisa meninggalkan jaringan anda dengan tenang karena ada support system yang mengurus dan mengajari mereka selanjutnya.


Dengan support system ada keseragaman bahasa dan cara di seluruh dunia. Contoh :
Karena ada support system yang kuat, McDonald di seluruh dunia memiliki rasa burger yang sama, cara memasak, promosi, warna lambang dan lain sebagainya yang sama. Bayangkan bila McDonald tidak memakai support system, maka akan ditemukan cara yang berbeda-beda dalam mengurus outlet-nya diseluruh dunia dan akan ada berbagai rasa yang berbeda, servis yang berbeda, dan lain sebagainya yang berbeda. Tentu mereka tidak akan bisa menjadi terkenal di dunia seperti sekarang ini.

Ciri-ciri support system yang baik:
- Non profit support system (keuntungan yang dihasilkan benar-benar untuk jaringan, bukan untuk keuntungan pribadi).
- Harga pertemuan/alat bantu masuk akal.
- Mudah diduplikasi.
* Sesuatu yang gratis sulit untuk diduplikasi dan tidak mendidik.

* Sistemnya mudah untuk dijalankan oleh setiap orang.
- Cakupan wilayah/cabang-cabang yang tersebar di berbagai kota bahkan manca negara.
- Potensi ekspansibilitas yang besar
- Memiliki bukti-bukti kesuksesan dari anggota support system

5. Mendunia:
Memiliki jangkauan pemasaran yang luas, diberbagai daerah, kota, baik nasional maupun internasional. Sehingga mempermudah kita dalam pengembangan usaha yang luas. Perusahaan seperti ini jelas terpercaya karena bukan hanya 1 negara yang percaya padanya,


6. Penghargaan:
Pengakuan dan penghargaan dari lembagalembaga internasional merupakan bukti otentik kebesaran dan eksistensi suatu perusahaan. Tentunya termasuk lembagalembaga sertifikasi seperti ISO, FDA UNESCO PBB dan banyak yang lainnya. Kita bisa melakukan perbandingan dengan perusahaan lain disekitar kita.

Baik, sekarang kita kupas satu-persatu ke-6 hal diatas yang telah di miliki TIANSHI.

PRODUK

Primer : Orang tidak bisa kalau tidak meminumnya.

Tianshi memiliki produk yang primer, yaitu Kalsium. Kalsium dibutuhkan seluruh tubuh kita. Jantung kita berdetak memakai kalsium, otot bisa bergerak pakai kalsium, kita bisa berdiri, duduk, semuanya pakai kalsium. Setiap sel tubuh kita memakai kalsium untuk bertumbuh, bertahan, bergerak, dan lain sebagainya. Bahkan otak kita memakai kalsium untuk lompatan listriknya. Bila ada bakteri masuk, kalsium yang memberi aba-aba pada daya tahan tubuh untuk menyerang. (www.calsiuminfo.com)


Menurut dokter, energi untuk tubuh kita yang pertama ialah air, yang kedua ialah kalsium. 1% kalsium kita ada di darah (jaringan lunak), 99% di tulang (jaringan keras).

Manusia dewasa membutuhkan sekitar 1000 - 1200 mg kalsium/hari untuk seluruh kegiatan tubuhnya,tapi cara makan orang Indonesia 4 sehat 5 sempurna maksimal hanya memenuhi 254 mg kalsium/hari (penelitian WHO). Darimana sisanya dicukupi ? Darah mencuri dari tulang kita, proses saling mencuri antara darah dan tulang akan mengakibatkan lebih dari 400 macam penyakit seperti pengapuran, pengeroposan, darah tinggi,jantung, stroke, dan lain sebagainya.


Yang pasti terjadi, dalam 1 tahun tulang kita hilang 1% kepadatannya karena diambil tubuh kita untuk beraktifitas. Semua orang Indonesia mengalaminya dalam Itahun 1%, bagaimana dalam 20 tahun ? 30 tahun ? 40 tahun ? Kita kehilangan 20%, 30%, 40% kepadatan tulang kita. Maka banyak sekali manula yang begitu jatuh langsung mengalami patah tulang. (www.osteo.org)

Bukan hanya itu, setelah umur 40 tahun manusia biasanya diserang bermacam - macam penyakit karena tubuhnya kekurangan kalsium, untuk yang lemah jantungnya, akan terkena sakit jantung, bila livernya maka akan terkena sakit liver.


Kaum perempuan lebih banyak membutuhkan kalsium dari pada laki-laki karena menstruasi, melahirkan, menyusui dan mengalami masa menopause (dimana kemampuan menyerap kalsium berkurang karena tidak adanya hormon estrogen).


Tidak adanya barang pengganti / substitusi
Anda bisa mengganti suplemen madu anda dengan minyak ikan, tapi tidak bisa mengganti kalsium dengan segentong madu ataupun segalon minyak ikan. Mengapa? Karena kebutuhan manusia dewasa 1000 mg/hari hanya bisa dipenuhi dengan minum 20 galon susu sapi segar yang belum dimasak (kalsium akan rusak pada suhu 60° celcius) atau 13 kg daging sapi, atau 12 kg pisang/hari.


Tentunya itu tidak mungkin, maka kita perlu suplemen kalsium. Kalsium Tianshi per-sachetnya mengandung 400 mg kalsium, dengan minum 2 sachet/hari ditambah makan 4 sehat 5 sempurna maka kebutuhan anda akan kalsium tercukupi (Catatan: Produk kalsium Tianshi memiliki kandungan kalsium tertinggi dibandingkan dengan merek lain).


Unik dan terunggul dibidangnya
- Banyak produk kalsium beredar di pasaran, namun rata-rata daya serapnya didalam tubuh hanya berkisar antara 10% - 70%.
Contoh: Produk Lokal maksimal 35%, produk Amerika Serikat maksimal 60%, produk Jerman maksimal 70%.


Sisa kalsiumnya yang tidak terserap akan dibuang ke sendi (pengapuran), ginjal (batu ginjal), empedu (batu empedu). Sedangkan menurut FDA (Food and Drug Administration) kalsium Tianshi memiliki penyerapan tertinggi di dunia yakni 95%. (pernah diperiksa di Institut Pertanian Bogor daya serapnya mencapai 98%).


- Produk Tianshi resepnya didapat dari kerajaan Tiongkok Kuno yang sudah berusia 5000 tahun dan perusahaan Tianshi telah membeli hak paten yang sebelumnya dipegang oleh pemerintah Cina. Dari resep yang usianya ribuan tahun itu produk - produk Tianshi banyak sekali menyembuhkan penyakit yang tidak bisa disembuhkan ilmu kedokteran barat (ilmu kedokteran yang kita kenal sekarang dari negara-negara barat usianya baru ratusan tahun) karena itulah produk-produk Tianshi sangat laku di pasaran sehingga repeat ordernya sangat tinggi.


Repeat order tinggi

Karena kesadaran masyarakat akan kesehatan semakin hari semakin meningkat. Menurut Survey di dunia ini 15% orang benar-benar sehat, 15% orang benar-benar sakit (di rumah sakit) sedangkan 70% sisanya merasa sehat tetapi sakit, inilah yang menjadi target kita BAYANGKAN!!! MARKET KITA SANGAT BESAR YAKNI 85% PENDUDUK YANG ADA DIDUNIA (dengan asumsi 15% orang yang benar-benar sehat sudah cukup mengkonsumsi kalsium). Anda bisa menyimak apa kata pakar bisnis dunia dalam WELLNESS REVOLUTION tentang kebutuhan masyarakat dunia akan kesehatan pada tahun mendatang, anda juga bisa mengunjungi website www.biospace.com disana anda akan mendapatkan bukti bahwa penjualan Tianshi meningkat hampir 800% pada tahun 2003.

Anda bisa memilih jual mobil atau mie instant, sekali jual mobil keuntungannya tinggi tapi repeat ordernya rendah. Jual mie instant keuntungannya rendah tapi repeat ordernya tinggi, secara keseluruhan mie instant jauh lebih menguntungkan.

Lebih baik menjual barang yang repeat ordernya tinggi dengan keuntungan rendah daripada menjual barang yang keuntungannya besar dengan repeat order yang rendah. Tetapi bila anda menjual produk - produk Tianshi repeat ordernya tinggi keuntungannya besar.


PERUSAHAAN

BONAFIDE
• Pemimpin perusahaan Tianshi, Mr.Li Jin Yuan adalah orang terkaya no.2 di Cina (versi International Daily News, diterbitkan pula di Indonesia, Daily News - Jawa Pos) beliau adalah pemimpin besar yang diakui oleh lembaga-lembaga tinggi dunia terbukti dengan banyaknya penghargaan yang beliau terima.

• Perusahaan Tianshi tidak hanya berada di Cina tapi juga di Rusia,Afrika Selatan,Malaysia, Jepang, Amerika (lokasi FDA), dan lain sebagainya.

• Selain perusahaan makanan kesehatan, TIENS group memiliki berbagai macam perusahaan seperti pendidikan (University), Real Estate, Transportasi, Bioengineering dan banyak lagi lainnya.

• Tianshi memiliki konsultan bisnis kelas dunia salah satunya adalah Mr. Michael Gorbachev (mantan Presiden Rusia dan Sekjen PBB).

• TIENS group perusahaan yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah Cina, sehingga ketika masuk ke negara manapun akan disambut oleh Kepala Negara, dengan upacara kenegaraan. (Goverment to Goverment Program)

• TIENS group yang ditunjuk oleh pemerintahan Cina sebagai peneliti makanan kesehatan/obat-obatan dari luar negeri yang masuk ke Cina.

• TIENS group didukung oleh PBB sepenuhnya, boleh membawa bendera PBB ke manapun dan memakai gedung PBB di seluruh dunia untuk Annual Conference.

• TIENS group adalah perusahaan yang ekspansinya tercepat di dunia, dari tahun 1998-2005 sudah masuk di 190 negara mengalahkan MICROSOFT (10 tahun 100 negara). Sebuah perusahaan dengan ekspansi cepat-pasti karena 2 hal:
a) Modal kuat
b) Repeat order tinggi sehingga balik modal cepat (barang pasti laku keras dan itu artinya produknya pasti bagus).

• TIENS group perusahaan bebas hutang.

• TIENS group masuk dalam The Top 500 Companies in Europe

• TIENS group go public tahun 2005 : Tiens Biotech group (USA), inc di Amerika Stock Exchange.

• TIENS group tergabung dalam APLI no anggota 0057/07/01 (lihat www.apli.or.id)

VISI PERUSAHAAN TIANSHI
Menyehatkan umat manusia dan mensejahterakan masyarakat

MISI TIANSHI KEDEPAN
• Tianshi akan menjadi perusahaan network marketing terbesar di dunia dengan menciptakan satu sistem yang disebut 6 JARINGAN INTERAKTIF yang mencakup:

1. Pemanfaatan jaringan internet

2. Pemanfaatan jaringan televisi

3. Membangun bisnis pariwisata dengan cara network marketing

4. Membangun Supermarket Multilevel kelas dunia

5. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia perusahaan perusahaan

6. Membangun kerjasama dengan perusahaan kelas dunia


• Menjadi salah satu perusahaan yang masuk ke dalam daftar 500 perusahaan terbesar dunia
( majalah Fortune 500 ).

MARKETING PLAN

Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Presiden MLM dunia, Mr. Michael Shefield, sehingga menjadi sistem yang mudah dijalankan.

Bonus untuk distributor besar tapi juga perusahaan tetap bisa berkembang. Marketing Plan Tianshi mendapat penghargaan platinum di pertemuan WFDSA di Canada.

Sistemnya terakumulasi tanpa batas waktu dan peringkat tidak pernah turun, memudahkan semua orang untuk menjalankan. Semua orang pasti mencapai puncak bila tidak berhenti. Bisakah Anda sampai Jakarta dengan berjalan kaki dari Surabaya? Jawabnya: PASTI BISA, meski waktunya lama, tapi anda pasti sampai (artinya tidak mustahil untuk dicapai, sangat masuk akal).

Tanpa PV yang memberatkan distributor (perhitungan khusus bagi produk kerjasama dengan perusahaan lain). PV di perusahaan lain rata-rata:25%-50%.

Contoh :
Diperusahaan MLM lain : Bila downline kita belanja Rp.500.000,-
PV + 50%
Bonus 5%
Yang kita dapatkan: Rp.500.000,- x 50% x 5% = Rp.12.500,-

Di Tianshi :
Bila kita Bintang 3, downline kita belanja Rp. 500.000,-
PV = BV = 100% Bonus 37%
Yang kita dapatkan : Rp. 500.000,- x 100% x 37% = Rp. 185.000,-

Bonus di tempat lain biasanya kecil presentasinya, mulai dari 3% hingga maksimal 21%. Di Tianshi mulai 28% sampai dengan 40% dan masih ada bonus-bonus lainnya.


Di Tianshi tidak ada tutup poin (belanja tiap bulan) di tahap awal, sehingga orang yang baru join tidak dibebani dengan pengeluaran yang besar saat penghasilan mereka masih belum besar.


Total bonus untuk distributor di Tianshi (termasuk bonus mobil mewah, yacht, plane, villa, bonus kepemimpinan dan sharing internasional) adalah adalah 53,5& dan untuk perusahaan 46,5%. Distributor puas, perusahaan pun kuat (menguntungkan kedua belah pihak).

Sedangkan di perusahaan konvensional, contohnya di perusahaan mie instant, biaya iklan lebih dari 50% dari harga produk, 20-30% nya untuk biaya bahan, bayar pegawai, biaya operasional, overhead, keuntungan pedagang grosir, pengecer sampai dengan keuntungan perusahaan sendiri. Nyatanya perusahaan mie instant tetap kuat. Coba bayangkan jika biaya iklan tersebut diberikan kepada konsumen yang mau "mengilklankan" produknya melalui sistem "mulut ke mulut". Luar biasa besar bukan?

Bonus khusus di Tianshi seperti BMW, Yacht, Plane, dan Villa diberikan secara gratis dan cash bukan dicicilkan, kita tidak harus memenuhi target tiap bulan sampai cicilannya selesai ataupun hanya diberi uang mukanya saja dan kita yang mencicil sendiri dengan bonus kita.

• Di Tianshi Bonus Sharing Internasionalnya di hitung berdasarkan omset lebih dari 190 negara (hasilnya bisa Unlimited/tidak, terbatas ) Dibagikan pertiga bulan.

• Di perusahaan lain biasanya hanya dibagikan Bonus Sharing Nasional & dibagikan per 1 tahun. Ada juga perusahaan Network Marketing lainh yang membagikan Bonus Sharing Internasional tetapi jumlah negaranya tidak tidak banyak.

• Banyak distributor Tianshi yang joint belakangan peringkatnya lebih tinggi dari uplienya (memberikan kesempatan yang sama bagi yang joint terlebih dahulu ataupun belakangan).

SUPPORT SYSTEM

Support System kita (UNICORE) adalah non profit support system dimana tidak ada sepeserpun keuntungan untuk leader, dengan harga pertemuan umum dari Rp. 7.000,- sampai dengan Rp.50.000,- dan alat bantu mulai dari Rp. 5.000,sampai dengan Rp.20.000,- per itemnya.


Dengan begitu kegiatan support system sepenuhnya diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas distributor dalam jaringan, bukan untuk kepentingan pihak - pihak tertentu yang mengharapkan keuntungan dari penjualan alat bantu/pertemuan dalam support system.

• Cakupan wilayah luas baik nasional maupun internasional.

• Potensi ekspansibilitasnya yang besar, terus meningkatkan kemampuan untuk daya jangkau yang lebih luas.

• Reward paling banyak di UNICORE dimana pada tahun 2005 lalu dibagikan 30 BMW untuk distributor Indonesia, yang 24 buahnya dari UNICORE. Begitu juga untuk tahun 2006, 2007 & terakhir 2008, yang didominasi oleh distributor dari Unicore!

Pemimpin Unicore adalah Bapak Louis Tendean, beliau berperingkat tertinggi di Asia Tenggara

dan merupakan pemasar terkaya di Indonesia versi majalah Warta Bisnis.

MENDUNIA

Sejak tahun 1998 Tianshi telah mengembangkan jaringan pemasarannya mulai dari negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa sampai negara berkembang seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan luar biasanya dalam waktu kurang dari 10 tahun Tianshi sudah berada di lebih dari 190 negara didunia ini.


Percepatan pengembangan ini tentunya hanya bisa dilakukan oleh perusahaan yang benar - benar besar dengan pemimpin yang hebat, serta kematangan dari segi finansial. Selain itu produk-produk Tianshi merupakan produk pilihan yang dipakai oleh Perserikatan Bangsa Bangsa untuk membantu negara-negara yang membutuhkannya contoh salah satu negara tetangga kita yakni Timor Timur.

Lebih kuat manakah menurut anda, perusahaan yang hanya memiliki jaringan di satu negara saja atau perusahaan yang sudah lebih dari 190 negara ?

Penghargaan - penghargaan international yang diberikan oleh PBB, UNESCO pemerintah Rusia serta sertifikat halal dari Malaysia mengukuhkan Tianshi sebagai perusahaan yang sangat besar dengan pemimpin yang luar biasa. Penghargaan - penghargaan tersebut adalah :
• Penghargaan untuk Mr. Li Jin Yuan, beliau mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari PBB karena Tianshi telah membuat banyak sekali orang sukses dalam waktu singkat (Ketika masuk di Rusia langsung dapat menaikkan perekonomian Rusia).
• Mr.Li Jin Yuan masuk dalam daftar WHO is WHO, semacam nobel untuk orang - orang berpengaruh di muka bumi; seperti Thomas Alfa Edison, Albert Einstein, dan lain sebagainya.

Penghargaan untuk Produk-produk Tianshi

• Produk-produk TIENS mendapatkan penghargaan dari NASA sebagai " The Best Nutrition for Astronauts & Cosmonaut". (Spirulina Tianshi adalah makanan wajib untuk astronot dan kosmonot Amerika dan Rusia).

• Produk-produkTIENS mendapatkan sertifikasi FDA (uji kualitas tertinggi di dunia) & Badan Pemeriksa Obat & Makanan Republik Indonesia (BPOM-RI).

• Mendapat penghargaan berupa medaii bagi sumbangannya yang nyata dalam bidang pembuatan produk kesehatan

• Produk Tianshi merupakan produk pertama di antara sesama Industri yang memenangkan sertifikasi sistem mutu ISO 9001.

• Terpilih sebagai pemasok resmi PBB untuk didistribusikan kepada masyarakat yang menderita bencana alam.

• Penghargaan dari Komisi Keselamatan Ekologi PBB dan Akademi Keselamatan Ekologi Internasional sebagai :"Perusahaan Terbaik dalam bidang Keselamatan Ekologi Internasional".

• Sertifikat Halal untuk produk Tianshi yang dikeluarkan oleh Majelis Agama Islam Selangor Malaysia & Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

PENUTUP

Semua orang pasti mengatakan bahwa produk, perusahaan, marketing plan-nyalah yang paling bagus, akan tetapi pengakuan dari lembaga - lembaga bonafide, apalagi badan dunia-lah yang telah membuktikan, bukankah begitu?

Kita bisa membanggakan keunggulan TIANSHI dibanding dengan perusahaan sejenis yang ada di dunia ini, karena dengan keunggulannya yang disajikan dalam 6 pilar diatas. Tianshi diramalkan oleh Pakar Pemasaran akan unggul sepanjang jaman !!!

Kita sangat beruntung telah bergabung dalam perusahaan terbesar tercepat dan terpercaya masa kini! Dengan kekuatan 6 Pilar Tianshi kita bisa menatap masa depan yang gemilang bersama Tianshi SUKSES !!!

Jadilah bagian dari perusahaan besar ini dan wujudkan impian anda!

- Sumber: The Golden Concept by Gabriel -



0 comment(s) to... “APA TUJUAN ANDA?”

0 komentar:

Posting Komentar